Selamat Datang Di Blog kami, Silahkan Cari Tempat Liburan Akhir Pekan Yang Anda Inginkan Di sini : tugasimk02.blogspot.com,.. ^_^ .......::::::: ==>> My Life And Adventure,..: Amor Bali Villas & Resort

Translate

Rabu, 29 Mei 2013

Amor Bali Villas & Resort

Amor Bali Villas & Resort  Terletak 1 km dari Legian Street, Amor Bali Villas memiliki berbagai vila yang luas dengan kolam renang pribadi dan lounge outdoor. Spanya menawarkan layanan pijat bergaya Bali, aromaterapi, dan perawatan waja.
Amor Bali Villas & Spa Resort menawarkan layanan transportasi 1-arah gratis di wilayah Legian dan Kuta. Pantai Seminyak berjarak 2 km, sementara Jalan Laksmana Oberoi hanya 5 menit berkendara dari properti ini.

Vila bergaya modern ini menawarkan kemewahan dengan lantai marmer dan desain minimalis. Kamar tidurnya memiliki akses langsung kolam renang, sementara ruang keluarga dilengkapi dengan counter bar dan home theater. Kamar mandinya yang besar berlapis ubin mosaik warna merah dan menawarkan bathtub berdiri sendiri.
Anda dapat menikmati Wi-Fi gratis di area umum atau mengujungi perpustakaan untuk membaca dengan tenang. Perencanaan wisata dapat dibuat di meja layanan wisata. Layanan karangan bunga tersedia di resor ini.
Tea for Two Restaurant menyajikan santapan sepanjang hari di tepi kolam renang. Untuk bersantap pribadi, tersedia layanan kamar.



 Lihat Juga Villa Yang Kami Tawarkan Dibawah ini:
1. Candikuning Village
2. Villa Bedugul
3. Amor Bali Villas & Resort


Tidak ada komentar:

Posting Komentar