Selamat Datang Di Blog kami, Silahkan Cari Tempat Liburan Akhir Pekan Yang Anda Inginkan Di sini : tugasimk02.blogspot.com,.. ^_^ .......::::::: ==>> My Life And Adventure,..: Bakso Bedugul

Translate

Minggu, 19 Mei 2013

Bakso Bedugul

Kata Bedugul tentu sudah tak asing lagi  bagi wisatawan yang pernah berkunjung ke Bali. Bedugul adalah salah satu obyek wisata Bali yang cukup popular. Pada setiap paket wisata yang ditawarkan oleh beberapa biro wisata, nyaris Bedugul Bali selalu masuk dalam daftar tempat wisata yang akan dikunjungi. Bedugul berada di daerah perbukitan dengan cuaca khas pegunungan Bali yang sejuk.  Bedugul menawarkan keindahan alam Bali dengan danau Beratan sebagai satu pilihan utama.

Jika anda berkunjung ke Bedugul anda akan mulai merasakan kesejukan hawa dingin pegunungan pada saat anda masuk desa Pucung.  Jika anda menggunakan kendaraan sendiri harap meningkatkan kewaspadaan jika masuk di daerah ini  karena sering berkabut dan turun hujan meski saat itu musim kemarau.  Desa Pucung berfada di ketinggian 1.250 – 1.400 di atas permukaan laut.

Tak hanya keindahan alam yang ditawarkan Bedugul, wisatawan dapat menikmati wisata kuliner di sini. Kawasan wisata Bedugul  yang tak pernah sepi dari pengunjung ini menawarkan berbagai macam menu makanan khas Indonesia, seperti bakso, nasi goreng, sate ayam, Sate Campur, sate sapi, ayam, seafod, ikan bakar, Nasi atau Mie Goreng, Nasi Sambel Udang. Untuk wisatawan yang beragam Islampun tak perlu khawatir karena banyak penjual makanan di kawasan ini yang menjual makanan berlabel halal.

nAch,.... salah satunya adalah Warung bakso Ibu Nasika yang menyajikan Bakso khas wisata bedugul ini, datanglah langsung ke warung bakso ibu Nasika, tempatnya cukup strategis Karena warung ini berada disebelah selatan Masjid besar al hidayah, tempatnya juga bersih dijamin dach bakalan ketagihan ma baksony dan satu lagi Dijamin Halal 100% loch,..... ^_^

dan satu lagi bukan cuma bakso yang dihidangkan di tempat ini, tersedia juga aneka snak dan minuman yang akan membuat anda bisa bersantai sejenak menikmati  keindahan danau beratan,.








Bakso Ayam
Bakso Goreng

Bakso Telor
Bakso Lontong
Bakso Ayam & Sapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar