Selamat Datang Di Blog kami, Silahkan Cari Tempat Liburan Akhir Pekan Yang Anda Inginkan Di sini : tugasimk02.blogspot.com,.. ^_^ .......::::::: ==>> My Life And Adventure,..: Saufiville Resort BeautyQue

Translate

Senin, 13 Mei 2013

Saufiville Resort BeautyQue

Saufiville adalah sebuah resor butik di Janda Baik Malaysia yang berada 1800 meter di atas permukaan laut di 12 hektar majemuk, dikelilingi oleh pemandangan yang indah, udara segar dan sejuk menggabungkan dengan tanaman hijau subur hutan. Resor ini hanya 45 menit berkendara dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota Kuala Lumpur.

Terletak di penerangan lembut dan dilengkapi dengan kenyamanan modern, semua kamar nyaman, tenang dan indah,

membuatnya menjadi salah satu tempat yang ideal di Kampung Chemperuh, Janda Beit Bukit Tinggi untuk istirahat dan relaksasi. Para tamu dapat memilih dari antara resor 6 pilihan kamar dan 13 asrama - masing sebagai bersih dan nyaman sebagai sisa.

Dengan suhu rata-rata berkisar antara 23 sampai 30 derajat Celcius, Anda dapat menikmati udara sejuk, menyegarkan lingkungan yang membuat Anda merasa baik dan santai. Anda akan disambut dengan pemandangan sungai eksotis. Sungai yang mengalir di samping resor adalah salah satu pemandangan keindahan nyata Anda akan jarang menemukan.
Terlepas dari itu, Anda dapat merasakan perbedaan ketika Anda bangun dengan sajak manis dari burung bernyanyi dan udara sejuk segar yang masuk ke paru-paru Anda untuk hari yang menyenangkan depan. Yang tenang keindahan hutan mengundang Anda untuk menjelajahi dan merangkul kesegaran yang menggoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar