Selamat Datang Di Blog kami, Silahkan Cari Tempat Liburan Akhir Pekan Yang Anda Inginkan Di sini : tugasimk02.blogspot.com,.. ^_^ .......::::::: ==>> My Life And Adventure,..: Bromo View

Translate

Selasa, 14 Mei 2013

Bromo View

Kawasan gunung bromo yang indah dan suasana alam yang mengasyikkan, dengan hawa yang dingin. Hotel Bromo view sebuah hotel yang dapat dijadikan tempat untuk bersinggah dan menginap. Terletak di Jl Bromo Km 5,Triwing Kidul, Kademangan, PROBOLINGGO memiliki lokasi yang strategis dan apabila Anda hendak berwisata jaraknya juga tidak jauh dari Gunung Bromo.
Hotel Bromo View ini memiliki beberapa keunggulan dari hotel lain yang ada disana, karena hotel ini merupakan hotel yang berbintang satu. Serta, memiliki akses jalan yang cepat daripada hotel lainnya apabila Anda hendak menuju ke Bromo .

Di Hotel Bromo View ini juga terdapat banyak fasilitas yang dapat Anda nikmati saat berada disana. Tak perlu ragu untuk memperoleh pelayanan terbaik dari Hotel Bromo View ini. Untuk Anda yang sedang menikmati liburan dengan berkunjung ke wisata gunung bromo, Anda dapat menginap di Hotel Bromo View. Selain itu, suasana yang tenang dapat Anda rasakan dengan menikmati fasilitas hotel diantaranya, ruang keluarga disana Anda dapat bersantai bersama keluarga berbincang sambil menikmati fasilitas diruangan tersebut. Ada juga, sewa sepeda Anda dapat menggunakan fasilitas tersebut apabila ingin mengelilingi area sekitar hotel sambil menikmati hawa yang sejuk disana.

Terdapat juga restoran, disana keluarga dan Anda dapat menikmati menu-menu yang telah disediakan oleh hotel dengan berbagai pilihan yang ada. Ruang merokok juga tersedia apabila ingin merokok. Fasilitas dry cleaning juga tersedia di Hotel Bromo View ini untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi Anda. Dan bagi pebisnis yang ingin tetap bisa memantau bisnisnya melalui internet, juga untuk Anda yang ingin melintasi dunia maya. Hotel bromo view menyediakan fasilitas wi-fi dengan kecepatan baik bagi kebutuhan Anda untuk mengakses jaringan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar