Selamat Datang Di Blog kami, Silahkan Cari Tempat Liburan Akhir Pekan Yang Anda Inginkan Di sini : tugasimk02.blogspot.com,.. ^_^ .......::::::: ==>> My Life And Adventure,..: GWK Cultural Park

Translate

Selasa, 14 Mei 2013

GWK Cultural Park

Belumlah lengkap jika anda mengunjungi Bali tanpa mengunjungi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana yang telah menjadi icon dari Pulau Dewata di Indonesia ini.
Nama dari taman budaya ini diambil dari nama patung Batara Wisnu dan kendaraan saktinya, Garuda, yang dibangun dengan megah di dalam GWK Cultural Park. Patung ini sangat terkenal, banyak orang dari seluruh dunia berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana ini.

Datanglah ke Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, sebuah tempat yang di dalamnya terdapat segala macam wahana, dan juga merupakan tujuan wisata one stop dengan pemandangan yang sangat indah, dan memiliki salah satu pagelaran Tari Kecak terbaik di Bali. Di tempat ini terdapat pula Restoran yanng menyajikann hidangan khas dan autentik tradisional Bali. Segala jenis permainan dan wahana juga tersedia di GWK Cultural Park ini. Jika anda tengah beruntung, anda dapat menyaksikan berbagai macam pagelaran seni atau konser musik dari penyanyi atau band dari seluruh dunia.
Harga tiket masuk ke GWK Cultural Park ini hanya Rp. 25.000 untuk turis domestik (anak-anak), dan Rp.30.000 untuk turis domestik (dewasa). Sedangkan untuk turis asing, harga tiket masuk adalah Rp. 60.000, untuk dewasa dan anak-anak.
Tempat ini sungguh luar biasa. Benar-benar menjadi land mark dari Pulau Bali. Soo,.... bagi sahabat - sahabat semua yang berkunjung ke bali, Wajib dach ke GWK ( Garuda Wisnu kencana ) Bali,...

1 komentar: